Tentang Wakavia

Wakavia adalah platform yang mengembangkan harta/aset wakaf menjadi harta/aset yang produktif untuk kepentingan masyarakat. Kami ingin aset wakaf bermanfaat bagi ummat dengan pengelolaan yang profesional dan transparan.

Gimana Caranya?

Wakaf Bareng-bareng

Tidak perlu menunggu kaya untuk berwakaf, hanya dengan Rp 10.000 Anda sudah dapat berwakaf di Wakavia

Menghasilkan Untung

Dana wakaf dikelola agar produktif dan menghasilkan untung. Wakavia dibantu para profesional dibidangnya untuk menjaga pengelolaan wakaf agar tetap aman

Bantuan Sosial

Keuntungan bersih dari pengelolaan aset wakaf tersebut akan digunakan untuk program bantuan sosial sebesar 70%, 20% diwakafkan kembali agar nilai wakaf terus bertambah, dan 10% akan digunakan untuk operasional dan mitra wakavia dalam mengelola aset umat tersebut.

Kenapa Wakaf Produktif?

Pahala yang terus menerus mengalir

Wakaf adalah salah satu amal jariyah yang pahalanya tidak putus-putus. Apalagi jika dikelola dengan profesional dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Aset anda di akhirat

Berwakaf bagaikan insyaAllah membeli kavling aset di akhirat, mempersiapkan bekal akhirat sejak dini dengan berwakaf berapapun nominalnya.

Membantu secara berkelanjutan

Berbeda dengan donasi secara langsung (kepada yang membutuhkan), berwakaf di proyek yang produktif dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan dari pada donasi secara langsung (satu kali langsung habis)

Kenapa Berwakaf di Wakavia?

Tepat Sasaran & Transparan

Setiap proyek wakaf produktif diwajibkan melaporkan secara berkala performa maupun keuangan.

Profesional

Aset wakaf telah melalui studi kelayakan dan dikelola secara profesional oleh ahli di bidangnya. Wakavia sudah terdaftar sebagai Nadzir Wakaf Uang oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI)

Kolaborasi

Wakavia bekerjasama dengan banyak pihak agar wakaf produktif makin membumi di Indonesia.

#BantuDenganWakaf Bersama Wakavia!

Kami yakin beragam masalah sosial dapat kita selesaikan jika harta/aset ummat dalam bentuk wakaf produktif diperbanyak jumlahnya dan diperbaiki sistem pengelolaanya. Dengan berwakaf, kita dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan secara berkelanjutan, semakin banyak harta/aset wakaf produktif maka semakin banyak pula harta/aset ummat.